Rabu, 07 April 2010

Open Turnamen Jasmine Cup V

Open Turnamen Jasmine Cup V tahun 2010 diikuti oleh 49 pasangan ganda putra, berlaga dari mulai tanggal 27 Maret hingga berakhir tanggal 24 April 2010. Tujuan dan harapan dari Open Turnamen ini adalah: 1. Menjadikan tolak ukur prestasi pebulutangkis se-desa Pelawad, 2. Ajang melahirkan prestasi2 baru bagi generasi muda, 3. Ajang mempererat tali persaudaraan dan 4. Ajang melatih mental dan menjunjung tinggi sportivitas, begitu kata Bapak Edi Sudjana dalam sambutannya pada acara pembukaan.
Acara pembukaan yang dihadiri oleh Unsur DPRD kabupaten Serang, Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, Badan Perwakilan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) dan RW-RT serta tokoh masyakarat se-desa Pelawad, dibuka secara resmi oleh AL-Ustadz Abdul Muhyi S.Ag. Dalam acara pembukaan ini dimainkan pertandingan exebishi dari pemain ganda putri pelatda kabupaten Serang.
Babak penyisihan yang terbagi dalam empat group dilaksanakan kurang lebih selama 5 minggu, ditutup dengan babak Grand Final antara pasangan Engkos & Tabroni Vs Jhon & Usup yang dimenangkan oleh pasangan Engkos & Tabroni dengan skor akhir 30:27, yang sebelumnya pasangan ini berduel keras dan bersaing ketat dalam perolehan skor dengan pasangan Danang & Karso pada babak semifinal.
Babak Grand Final sekaligus penutupan dari rangkaian open turnamen Jasmine V tahun 2010 ini ditutup oleh Pjs. Kepala Desa Khaerudin S.E sekaligus penyerahan hadiah kepada juara pertama kepada pasangan Engkos & Tabroni dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 800.000 berikut piala, Juara kedua pasangan Jhon & Usup mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 600.000 dan piala yang diserahkan oleh perwakilan BPD, dan juara ketiga mendapatkan uang pembinaan Rp 400.000 plus piala yang diserahkan oleh perwakilan LPMD kepada pasangan Ali & Rudi, dan penyerahan juara keempat kepada pasangan Danang & Karso oleh Bapak RW 04 dengan mendapatkan uang pembinaan Rp 200.000. Pemagian doorprize oleh panitia juga wewarnai dalam acara penutup ini.
Semoga open turnamen Jasmine VI tahun 2011 dapat melebar kepesertaannya hingga ke Serang Timur, aminn!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar