Jumat, 18 Juni 2010

Peresmian SSB JASMINE

Minggu, 13 Juni 2010 telah diresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Jasmine oleh Kepala Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang bertempat di lapangan Pelawad Tegal. SSB Jasmine ini bermula dari Persatuan Sepak Bola (PSJ) yang dibentuk oleh kepengurusan RT 02/04. Adapun maksud dan tujuan didirikan SSB ini sebagaimana tertuang dalam AD/ART sebagai berikut :
  1. Wadah penghimpun pecinta Sepak Bola Ciruas.
  2. Sebagai sarana komunikasi dan menumbuhkan persaudaraan di antara Klub-klub sepak bola dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kabupaten/kota Serang.
  3. Mewujudkan dan menstimulus lahirnya Pemain, Club dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berwawasan kedepan, kreatif, progresif, inklusif, dan sportif.
  4. Terciptanya solidaritas, kebersamaan, kesatuan dan persatuan, saling membantu dan kerja sama antar sesama pemain sepak bola dan semua pihak yang menaruh kepedulian terhadap masalah Sepak Bola Indonesia khususnya sepak bola Ciruas yang moderat dan terbuka, toleran serta inklusif.
Dalam kepengurusan SSB ini saya dipercaya untuk memegang posisi Sekretaris, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan semoga kelak SSB Jasmine dapat berprestasi ditingkat daerah maupun nasional, sebagaimana motonya "Berlatih, Bertanding dan Berprestasi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar