Rabu, 07 Januari 2009

Kasian dech

Kasian dech, begitulah bunyi sms yang diterima saat ane batal melayat orang tua dari salah satu karyawan.

Saat masuk hari pertama kerja pada Senin, 05 Januari 2008 sekitar jam 9-an pagi ane dapat telepon dari POD Dept Head bahwa Orang tuanya bpk Sumardiyono meninggal dunia, jenazahnya akan dikebumikan dikampung halamannya di DIY. Ane disuruh ikut bersama dengan wakil Serikat Pekerja sekaligus pulangnya menengok partner kerja yang sudah satu tahun tidak bisa bergabung karena penyakit ginjalnya. Ane sudah ijin dengan atasan dan sudah bersiap-siap di depan pintu tol menunggu mobil rombongan dari arah TAMAN KIRANA SURYA. Kontak telepon terjadi saat menunggu yang pada akhirnya kami tidak jadi pergi karena mobil yang disediakan penuh diisi oleh pihak keluarga Almarhum.

Ane menginformasikan-sms-kepada pihak-pihak terkait, bahwa melayat dan silahturahmi dengan partner kerja batal karena mobil over muatan. kasian dech !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar