Jumat, 20 Februari 2009

Praktikum Sistem Informasi Manajemen ( SIM )

Kamis malam-19 Februari 2009-jam 20.00 s.d 21.00 WIB tiba saatnya giliran kelompok 4-sebenarnya kelompok 3-maju mempresentasikan praktikum tentang SIM, seperti kelompok2 sebelumnya dalam mempresentasikan SIM mengambil dari sebuah instansi/perusahaan. Pada giliran kelompok 4 -beranggotakan 6 orang-yang mempresentasikan SIM diperusahaan Dharma Group, mulai dari maksud & tujuan sampai dengan kesimpulan. Sebuah tampilan power point yang memukau karena dibuat dengan berbagai animasi membuat audiens kelompok lain dengan seksama memperhatikan dan menyimak dengan serius, hingga pada akhir sesi tanya jawab yang diajukan dari masing-masing kelompok dijawab dengan lugas, padat dan berisi membuat decak kagum dosen pembimbing. Seperti biasanya setiap selesai presentasi dan tanya jawab dosen pembimbing memberikan kesimpulan dan catatan2 penting untuk perbaikan materi presentasinya. "No Comment" tukas dosen pembimbing yang memberikan kesimpulan pada kelompok 4 ini, artinya sudah cukup dimengerti dan dipahami sesuai dengan teori yang diberikan.
" Kerjasama kelompok yang bagus diperlihatkan kelompok ini " ujar dosen pembimbing mengakhiri praktikum materi yang kesatu ini.
Senin depan-23 Februari 2009-masih ada tugas materi yang kedua tentang Sistem pendukung keputusan. Selamat bekerja keras kawan, berikanlah yang terbaik untuk materi yang kedua dalam waktu yang cukup singkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar