Rabu, 01 April 2009

Musyawarah Luar Biasa UKK Karate

Osh !!!
Rabu, 18 Maret 2009 bertempat diruang Training 1, Unit Kegiatan Karyawan ( UKK ) Karate mengadakan Musyawarah Luar Biasa ( Muslub ) Ranting PT DP dengan agenda utamanya adalah Reshuffle pengurus. Tampak hadir Ketua UKK Karate - Dedi Wardah / DSE -dan undangan lainnya, walau kehadiran tidak mencapai quorum namun acara tetap dilanjutkan dengan dibukanya acara tersebut oleh Ketua UKK Karate.
Dalam pembukaannya beliau menyampaikan tentang sumber dana yang merupakan urat nadi dari sebuah organisasi untuk membiayai operasional kegiatan. "Jangan sampai UKK Karate ini hilang tanpa kesan dengan sendirinya" cetus sempai Dedi.
Pada Muslub ini menghasilkan kepengurusan baru sebagai berikut:
Ketua : Dedi Wardah - DSE
Advisor : Ipang Kurnia - DAC
Sekretaris/Bendahara : Masiran - DHE
Akomodasi : Tandora - DAC
Humas : Doni Santoso - DAC
Kepelatihan/wakil : M. Arbangi - DAC
Disamping agenda utama diatas, disampaikan pula laporan kondisi keuangan oleh Bendahara, sosialisasi penarikan iuran bulanan via rekening gaji oleh Ketua UKKI dan rencana kerja yang mengacu pada rencana kerja Pengda INKANAS Banten yang disampaikan oleh Advisor.
" Setiap anggota mengajak satu orang, agar UKK Karate ini tetap jalan " begitu kata sempai Arbangi pada kesan dan pesannya dalam acara penutup yang berakhir pada pukul 15.00 WIB. semoga UKK karate tetap exis dan melengenda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar