Sabtu, 06 Desember 2008

Idul qurban dan kelangkaan BBM

Pagi ini-Minggu/07 Desember2008-menjelang satu hari Raya Idul Qurban, ane bermaksud keperusahaan dengan membawa si Rio untuk persiapan idul qurban, sepanjang jalan Raya Serang banyak kemacetan yang terjadi terutama pada titik tertentu-pasar tumpah-yang disibukan oleh masyarakat yang hilir mudik untuk membeli masakan dan pernik2 yang berhubungan dengan idul qurban. Dari rumah sengaja si Rio tidak dikasih minum, hingga pada tengah perjalanan si Rio yang ane tumpangi kondisinya sudah kritis pada titik merah mentok. Beberapa tempat minum si Rio ane hampiri, ternyata semuanya bilang minuman sedang habis-Premium-hanya satu tempat yang buka itupun kondisinya antri panjang karena bertepatan dengan kondisi arus mudik sepeda motor yang ingin meninggalkan pulau Jawa menuju Sumatera. Ane berdoa dan menyenangkan hati si Rio agar tepat bertahan sampai tempat tujuan. Alhamdulilah ternyata berhasil !!! hmmm tapi pulangnya ane harus berpikir ulang untuk mendapatkan minuman si Rio. aneh ya!!! disaat kondisi penurunan harga BBM jenis premium mulai tanggal 01 Desember ternyata sampai saat ini untuk mendapatkannya susah banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar