Rabu, 08 April 2009

20 tahun " Dharma-ku "

" Ya Allah...Ya Rohiim, pagi hari ini kami berkumpul bersama, memperingati 20 tahun berdirinya perusahaan kami, dengan hati penuh harap, agar pertemuan kami pada pagi ini menjadi saat yang tepat bagi kami untuk intropeksi diri terhadap apa yang telah kami lakukan dan menyusun rencana untuk menemukan cahaya terang menuju kehidupan yang lebih baik. Jadikanlah pertemuan kami pada pagi hari ini sebuah moment yang dapat melahirkan kekuatan baru untuk membangun dan memajukan perusahaan kami menjadi sebuah perusahaan yang besar melegenda dari zaman ke zaman" begitulah salah satu bait doa yang dibacakan oleh Ketua UKKI saat acara peringatan 20 tahun Dharma-ku yang pada hari Jum'at, 27 Maret 2009 di halaman DSHE.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya setiap peringatan Ulang tahun selalu diperingati walau secara sederhana, acara yang dihelat dari jam 07.30 hingga 08.30 WIB adalah sebagai berikut :

1. Pembukaan, yang dibuka oleh mc Windy
2. Pembacaan Falsafah Dharma oleh Lucky Frandyana
3. Menyanyikan lagu Mars Dharma yang dipimpin oleh Robert F.S
4. Sambutan dari Presiden Direktur
5. Pengumuman Karyawan Teladan dari IR Dept
6. Penghargaan karyawan 5 tahun dan kelipatannya
7. Doa oleh Ketua UKKI
8. Penutup oleh Ketua Panitia
Dalam sambutannya p'Irianto Santoso yang biasa dipanggil p'IR menyampaikan analogi pendakian yang mesti sampai puncak walau halangan dan rintangan menghadang. Beliau juga menginformasikan tentang penurunan order pada bulan April 2009 khususnya untuk otomotif komponen.

Karyawan Teladan periode tahun 2008-2009 yang disampaikan oleh IR Dept sebagai penanggungjawab panitia pemilihan mengumumkan sebagai beikut :

1. Karyawan teladan 2008-2009 group 1 :
- DSE : Tidak ada
- DHE : Nurohmad
- DAC : Jaenudin
2. Karyawan teladan 2008-2009 group 2 : Indriyanto ( DHE )
3. Karyawan teladan 2008-2009 group 3 : Obet Wibowo ( DAC )

Penghargaan karyawan 5 tahun diberikan secara simbolis kepada Bpk. Djohari Tri Kusuma, Sri Kristian Rahayu dan Rudi Hartono berupa plakat, sedangkan karyawan 10 tahun diberikan secara simbolis kepada Bpk. Irianto Santoso berupa cincin yang disematkan oleh Bpk. Bashori ( DAC ) sebagai karyawan tertua yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP ).

Dipenghujung acara yang ditutup dengan doa, segenap para karyawan yang hadir dibuat hening. Tetesan air mata berlinang menetes di pipi karyawan yang merasa tersentuh dengan doa yang disampaikan dengan penuh perasaan dan hati.

Selamat ulang tahun Dharma-ku...!!! semoga tetap exist to contribute...!!!
20 tahun Dharma-ku, Bersama hadapi tanntangan - Raih visi melegendamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar