Senin, 13 April 2009

Doa : 20 tahun Dharmaku (2)

Ya Allah... Ya Khooliq, kau ciptakan air mata, keringat, darah, krisis, badai dan ombak agar kami menemukan kehidupan yang lebih berkualitas dan kami berharap kepada-Mu Ya Allah agar kami dapat menemukan kemudahan dibalik kesulitan yang kami hadapi, kami dapat menemukan peluang dibalik kegagalan yang menimpa kami.

Ya Allah...Ya Muqtadir, ditengah krisis global yang melanda negeri kami, banyak perusahaan yang menghentikan produksinya, ribuan karyawan kehilangan pekerjaan, sebagian dari kami hidup dalam kegelisahan dan harapan untuk lepas dari kesulitan. Ya Allah berikanlah kekuatan kepada kami agar kami dapat menghadapi kesulitan ini dengan jiwa yang besar dan dapat menemukan hikmah dibalik ujian yang kami terima.

Berikanlah kekuatan kepada kami agar kami tetap memiliki semangat bekerja keras untuk keluar dari krisis yang melanda negeri kami, berikanlah kepada kami kemampuan untuk melakukan perubahan dari hal yang terkecil hingga yang besar, berikanlah kepada kami bimbingan agar kami berani menghadapi kegagalan sebagai sumber pembelajaran untuk berbuat yang lebih baik, berani berkompetisi untuk tampil menjadi pemenang. Persatukan kami untuk membangun sebuah kerjasama yang baik, Team work yang handal sehingga perusahaan kami tetap berkibar, menggema dan melegenda. Berikanlah cahaya pada jiwa kami agar kami dapat terus dan terus belajar menjadi pribadi yang berkualitas dan bernilai.

Jauhkan dari kami sifat malas, berputus asa, saling dengki, sombong yang membuat kami terbelenggu oleh kesulitan dan membuat kami tidak dapat berbuat banyak untuk kepentingan bersama. Janganlah kau bebankan kepada kami beban yang kami tak sanggup untuk memikulnya.

Ya Allah... Ya Hafiizh, berikanlah kemudahan kepada saudara-saudara kami yang masih dalam kesulitan, berikanlah kesembuhan kepada mereka yang sedang sakit, lapangkanlah rezeki kepada mereka yang masih terlilit hutang, bahagiakanlah mereka dan berkahilah kehidupannya.

Ya Allah... Ya Wahhaab, Tetapkanlah iman dalam diri kami, terangilah jalan hidup kami agar kami dapat melangkah kejalanmu menggapai kehidupan yang bahagia di negeri yang abadi.

Ya Allah... Ya Mujiib, cukuplah bagi kami, Engkau tempat kami berlindung, dan meminta pertolongan. Dan hanya engkau, yang mampu mengabulkan permohonan kami.

Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adza bannar

Subhana robbika robbil ’izzati ’ammaa yashifuuna wa salaamun ’alal mursaliina walhamdu lillahi robbil ’aalamiin

Wassalamu 'alaykum warohmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar