Senin, 13 April 2009

Doa: 20 tahun Dharmaku (1)

Assalamu 'alaykum warohmatullahi wabarokatuh

A'udzubillahiminassyaitoonnirrojim, Bismillahillahirrohmannirrohiim, Allohumma sholli wasaliim ’ala syaidiina Muhammad wa’ala alihi wasohbihi ajma’in...Alhamdulillahirobbil ’alamiin, Hamdan yuwafi ni’mahu wa yukafii’u mazidah, Ya Robbana lakal hamdu kama yambaghi lijalaali wajhikal karimi wa’adzimi sultonik.

Ya Allah...Ya Rohmaan, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, atas limpahan nikmat yang telah kami terima. Nikmat yang tak terhitung jumlahnya, nikmat yang membuat kami tak akan mampu membalasnya. Jika tak ada rahmat kasih sayangmu niscaya kami menjadi orang-orang yang merugi. Solawat dan salam semoga tercurah kepada Manusia pilihan Nabi Muhammad SAW. Segenap keluarganya dan seluruh sahabatnya yang setia hingga akhir zaman

Ya Allah...Ya Rohiim, pagi hari ini kami berkumpul bersama, memperingati 20 tahun berdirinya perusahaan kami, dengan hati penuh harap, agar pertemuan kami pada hari ini menjadi saat yang tepat bagi kami untuk intropeksi diri terhadap apa yang telah kami lakukan dan menyusun rencana untuk menemukan cahaya terang menuju kehidupan yang lebih baik. Jadikanlah pertemuan kami pada pagi hari ini sebuah moment yang dapat melahirkan kekuatan baru untuk membangun dan memajukan perusahaan kami menjadi sebuah perusahaan yang besar melegenda dari zaman ke zaman.

Ya Allah...Ya Rozzaaq, ditempat ini kami mengais karunia-Mu, kami berangkat diiringi lambaian tangan, senyum & doa dari anak dan istri serta orang tua kami. Mereka berharap kami kembali dengan selamat membawa rezeki yang halal dari-Mu.

Ya Allah...Ya Ghoffuur, Ampunilah dosa kami, dosa Ibu Bapak kami, Guru kami serta para Pemimpin kami dari kesalahan yang sengaja maupun yang tidak di sengaja, bimbinglah kami agar kami dapat belajar dari kesalahan yang kami lakukan, lebih waspada dalam menjalani hidup dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk kepentingan bersama.

Ya Allah...Ya Lathiif, kami mohon kepadamu agar kami dapat selalu mencintai-Mu, mencintai orang-orang yang mencintai-Mu dan mencintai perbuatan yang membuat kami menjadi cinta kepadamu. Kami sadar dengan cinta membuat kami dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk diri kami, Ibu Bapak kami, para pemimpin kami, agama dan negara kami. Dengan cinta kami dapat bekerja dengan baik, dapat berbagi kepada sesama. Dan dengan cinta hidup kami menjadi damai dan sejahtera.

Ya Allah... Ya Waduud, dengan kasih sayangmu kau buat kami bisa menangis, bisa merasakan sakit, bisa gagal. Tapi kami sadar, itu semua adalah jalan agar kami tumbuh dan berkembang menjadi lebih dewasa, lebih kuat dan lebih berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar