Rabu, 06 Mei 2009

Cimayungan dan Kursi DPRD

Kegiatan silaturahim yang rutin diadakan setiap bulan ini bertempat di Ciracas Serang Banten dihadiri oleh ratusan warga yang tergabung dalam paguyuban Cimayungan-Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan-pada Minggu, 12 April 2009. Tampak hadir Sekjen dan Ketua Umum ditengah-tengah warga menyampaikan kalimat pembuka dan sambutan.

" Baru saja pesta demokrasi usai digelar dengan aman dan lancar, semoga apa yang sudah kita lakukan untuk mengantarkan Sekjen Cimayungan duduk di kursi DPRD I Banten dapat tercapai. Kalau-pun tidak tercapai harapannya agar ybs tidak menjadi stress, sebagaimana berita-berita TV yang kita lihat" cetus Ketua Umum dalam sambutannya.
Hal ini diperkuat oleh prof. Dr. H. Utang Ranuwijaya MA dalam siraman rohani yang disampaikan khusus kepada Sekjen Cimayungan. Beliau mengutip dari Buku yang ditulis Kartini Kartono yang berjudul Patologi Sosial:Ganguan-gangguan kejiwaan dan berpesan agar tetap tegar dan kuat dalam menghadapinya.

Sampai berita ini ditulis dan membaca Radar Banten edisi Senin, 27 April 2009 dipastikan yang bersangkutan tidak akan lolos ke DPRD I Banten.

Saudaraku walaupun belum bisa untuk saat ini masih ada waktu dan kesempatan ditahun-tahun berikutnya yang terpenting dari itu adalah sebagaimana Rasulullah SAW bersabda, "Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain" (H.R. Bukhari).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar